PESAN SEGERA

Dengan 50rb dapatkan : 1 ASKEP atau, 2 SAP+2Leaflet, atau 2 Artikel, atau 3 Askep Persentation dan Terima Pesanan

Thursday, January 25, 2018

KARYA TULIS ILMIAH (KTI) POST PARTUM SPONTAN HARI KE-1

DUNIA KEPERAWATAN | 1:59 PM |
ABSTRAK

PROGRAM PENDIDIKAN D III KEPERAWATAN
AKADEMI KEPERAWATAN PEMERINTAH KOTA SUKABUMI


Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Dengan Post Partum Spontan Hari Ke-1 Di Ruang Mawar Merah RSUD R. Syamsudin, SH Sukabumi.


        viii, 85 halaman,  2 tabel, 2 gambar,   2 lampiran
Karya Tulis  ini berjudul Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Post Partum Hari Ke-1 Di Ruang Mawar Merah RSUD R. Syamsudin, SH Sukabumi. Tujuan dari penulisan kasus ini adalah untuk mendapatkan pengalaman nyata dalam memberikan asuhan keperawatan secara langsung dan konperensif. Metode telaahan yqng digunakan adalah deskriptif dengan tehnik wawancara, observasi, pemeriksaan fisik, studi dokumentasi dan studi kepustakaan.
 Post partum adalah suatu masa dimana yang dimulai setelah kelahiran bayi sampai pemulihan kembali organ – organ reporduksi seperti sebelum kehamilan dan proses tersebut berlangsung kurang lebih 6 minggu.
Masalah keperawatan yang timbul menurut teori diataranya adalah nyeri, menyusui, resiko tinggi infeksi, eliminasi,volume cairan, pola tidur dan pengetahuan    sedangkan pada kasus ditemukan masalah yaitu keperawatan yaitu nyeri, resiko tinggi infeksi dan proses laktasi. Pelaksanaan dilakukan sesuai dengan rencana tindakan yang disusun sesuai teori dan dari masalah yang ditemukan secara keseluruhan dapat teratasi dalam perawatan selama 2 hari di rumah sakit dan 3 hari saat kunjungan rumah.
 Dari hasil Karya Tulis Ilmiah ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa tidak semua diagnosa yang ada diteori ditemukan pada kasus yang penulis kaji. Dalam pengkajian terdapat kesenjangan antara teori dan kenyataan dilapangan, untuk itu dalam proses keperawatan diperlukan pengkajian yang lebih mendalam dan pelaksanaan dilakukan sesuai dengan rencana tindakan menurut teori dan disesuaikan dengan situasi dan kondisi klien serta fasilitas yang ada.

Daftar bacaan : 15 Buah (1995 – 2003)

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KOMENTAR DIBAWAH

Jangan Lupa SUBSCRIBE chanel Youtube DUNIA KEPERAWATAN untuk UPDATE VIDIO KESEHATAN

1 comment:

  1. Do you realize there is a 12 word phrase you can speak to your crush... that will induce intense feelings of love and impulsive appeal for you buried within his chest?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, adore and protect you with his entire heart...

    12 Words Will Fuel A Man's Desire Impulse

    This instinct is so built-in to a man's mind that it will drive him to work harder than before to to be the best lover he can be.

    In fact, triggering this influential instinct is absolutely essential to achieving the best possible relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will soon find him open his mind and heart to you in a way he never expressed before and he'll recognize you as the one and only woman in the world who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search