PESAN SEGERA

Dengan 50rb dapatkan : 1 ASKEP atau, 2 SAP+2Leaflet, atau 2 Artikel, atau 3 Askep Persentation dan Terima Pesanan

Friday, August 16, 2013

Kata Pengantar Askep Penyakit Jantung Pada Kehamilan

DUNIA KEPERAWATAN | 11:05 AM | | | | | |
KATA PENGANTAR



      Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah berkenan melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya, Shalawat beserta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar Rasulullah SAW, kepada keluarganya, kepada para sahabatnya, dan kepada kita semua sebagai umatnya. Sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas kelompok mata kuliah Keperawatan Maternitas Asuhan Keperawatan penyakit jantung pada kehamilan .
Penulis menyadari dalam penyusunan tugas kelompok mata kuliah Kebutuhan Dasar Manusia ini masih terdapat kekurangan. Banyak pihak yang secara langsung maupun tidak langsung berperan dalam penulisan tugas mata kuliah ini. Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan tulus kepada :
1.      Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibunda Dr. Hj. Suryani Soepardan, MM.
2.      Asri Handayani S. M.Kep selaku Ketua Prodi S1 Keperawatan STIKes Dharma Husada Bandung.
3.      Ermiati, SKp. M.Kep. Sp.Mat selaku dosen mata kuliah Keperawatan Maternitas STIKes Dharma Husada Bandung.
4.      Untuk Staff perpustakaan yang telah banyak membantu dalam pelayanan dan prasarana yang membantu bagi penulis dalam memenuhi literatur yang penulis butuhkan.
5.      Bagi sahabat- sahabat seperjuangan di jalan Allah, atas segala bantuan dan dukungannya selama ini. Semoga segala bantuan yang telah diberikan secara moril, materil dan spiritual dijadikan pahala oleh Allah SWT dan mendapatkan balasan yang setimpal.
      Penulis menyadari bahwa didalam penulisan tugas mata kuliah ini masih jauh dari sempurna karena keterbatasan penulis dalam bahasa maupun pembahasan. Untuk itu penulis terbuka dalam menerima kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan penelitian ini, penulis berharap semoga hasil penelitian ini bermanfaat bagi penulis khususnya, pembaca  maupun instansi.

Bandung,  April  2013
                                                
                                                                                   Penulis





No comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search